Wednesday 22 May 2013

The Ratjoen Mantjal


Ternyata racun apapun itu memang mudah menyebar ya. entah positif maupun negatif.
dan ini terjadi pada saya (dan sahabat-sahabat saya tentunya).
Yup. seperti judul yang saya tulis. Racun mancal alias racun bersepeda.
Termotivasi dari seorang cewek umur 50an tahun (mungkin lebih tepatnya emak-emak ya ?? :p ) yang mancal ratusan kilo dalam sehari (long journey) yang ditemani beberapa orang crewnya yang kesemuanya tidak ada yang beres (ahihihihi), maka kami pun sukses teracuni dengan baik..
Simbok. Ya, itulah namanya. Singkat, padat dan jelas. cukup 6 huruf saja.
Nama aslinya Sarah Walangitang. Beliau sehari-hari mendekam di Tanggulangin Sidoarjo.
Oia, sebelum berlanjut, saya juga ingin sedikit bercerita. Saya memiliki 6 sahabat yang sama-sama gila. Awalnya kami hanya berlima (termasuk saya). Sekarang kami bertujuh.
Geng ini kami namakan buffalo. Kenapa dinamakan buffalo ?? Nanti lah kami ceritakan. Yang jelas, simbok yang memberikan nama ini :)
Penasaran dengan nama Buffalo ? Baca di sini.
Beliau yang selalu ingin segera merapat ke Poncokusumo Malang ini cukup istimewa buat kami.
Beliau selalu memberikan ilmu kepada kami. Buanyak sekali pengalaman yang bisa kami petik.

Beliau bisa menjadi inspirasi buat kami.
Mantjal itu sehat lhooo....
Bersepeda itu bukan masalah merk, bukan masalah harga.
Tetapi masalah niat. Dan olahraga ini sangat disarankan untuk yang berusia 50 Tahun.
Jadi, apakah anda akan menunggu berumur 50 tahun baru mancal ??
Anda sendiri yang menentukan...
Selamat bersepeda.Jangan lupa kenakan helm ya :)
How far can you go ???




3 comments:

  1. iki duduk racun rek...
    tapi jamu... emang pahit... tapi bakul'e manis...

    ReplyDelete
  2. Bakul'e sik kinyis2 gak cak ?

    ReplyDelete
  3. iku baru virus mancal belum virus upgradenya

    ReplyDelete